Connect with us

GIAT INTELIJEN

JAKSA AGUNG RI LANTIK TIMSUS PENUNTASAN DUGAAN PELANGGARAN HAM BERAT

Published

on

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT

Kepala Seksi Intelijen Darmadi Edison, S.H, beserta Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Aci Jaya Saputa,S.H, Menghadiri dan Mengikuti Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Tim Khusus Penuntasan Dugaan Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) Yang Berat, Rabu 30 Desember 2020 Secara Virtual
.
Jaksa Agung R.I. Dr. Burhanuddin, S.H. M.H., secara resmi telah membentuk Tim Khusus Penuntasan Dugaan Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) yang Berat dan sekaligus melantik 18 (delapan belas) orang Jaksa yang diketuai oleh Setia Untung Arimuladi, Wakil Jaksa Agung RI; Ali Mukartono, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (selaku Wakil Ketua), Raja Nafrizal, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (selaku Sekretaris Timsus HAM); Yuspar, Direktur Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (selaku Koordinator Timsus HAM), serta terdapat 7 (tujuh) Ketua Tim.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIAT INTELIJEN

Kejari OKU Timur Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Jayapura

Published

on

By

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da

MARTAPURA | Kamis (10/06/2021) Kepala Seksi Intelijen DARMADI EDISON, SH.,M.H bersama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara MUCHAMMAD ARIFIN, S.H.,M.H , berikan Penyuluhan Hukum Kepada Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Jayapura.

Penyuluhan yang digelar di Balai Kantor Camat Jayapura tersebut dengan tema “Kenali Hukum Jauhi Hukuman”, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan aparatur pemerintahan desa.

Kegiatan yang digelar ini sebagai salah satu langkah positif dalam meningkatkan pengetahuan aparatur dalam memahami ketentuan dan prosedur aturan Selain itu, kegiatan ini untuk mengedukasi, agar anggaran di tingkat desa sesuai dengan peruntukannya dan sesuai dengan aturan dan kebutuhan Desa.
.
.
.
.
.
@kejaksaan.ri
@kejatisumsel
@kejari_okutimur
Continue Reading

Copyright © 2021 KEJARI OKU TIMUR - All Rights Reserved