Connect with us

GIAT KAJARI

KPU OKU TIMUR TETAPKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH PILKADA TAHUN 2020

Published

on

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur Dr.AKMAL KODRAT,S.H.,M.Hum dalam hal ini diwakili oleh Kasubagbin EKA GUSTINA, SH menghadiri RAPAT PLENO TERBUKA Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pilkada Tahun 2020 yakni pasangan H Lanosin (Enos), ST – M Adi Nugraha Purna Yudha, SH, (Yudha) yang dipimpin Ketua KPU setempat Herman Jaya, S.SosI,, Kamis (21/01/2021)

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S SosI, mengungkapkan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dengan total keseluruhan perolehan 219.031 suara sehingga ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Sesuai PKPU No 5 Tahun 2020 hari ini kami telah selesai melaksanakan seluruh tahapan Pilkada, kepada pasangan yang sudah ditetapkan kami ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan visi misinya yang sudah disampaikan saat kampanye, serta semoga OKU Timur dapat lebih maju lagi,”ungkapnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah OKU Timur, seluruh penyelenggara Pemilu, aparat dan masyarakat di OKU Timur atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Tahun 2020 yang aman dan lancar.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, TNI maupun Polri atas dukungannya. Karena dalam proses tahapan Pilkada dapat berjalan aman, damai dan lancar hingga akhir tahapan,”imbuhnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIAT KAJARI

Kajari Hadiri Istiqosah KubIstiqosah Kubro Doa Bersama Dari Sumsel Untuk Indonesia Aman, Sehat dan Bebas Covid 19

Published

on

By

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da

MARTAPURA | Rabu, (16/06/2021) Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur Dr. AKMAL KODRAT, S.H.,M.Hum yang diwakili oleh Staf Pidsus SAIRUN, SH Hadiri Istiqosah KubIstiqosah Kubro Doa Bersama Dari Sumsel Untuk Indonesia Aman, Sehat dan Bebas Covid 19 Serta Bebas Dari Karhutlaro Doa Bersama Dari Sumsel Untuk Indonesia Aman, Sehat dan Bebas Covid 19 Serta Bebas Dari Karhutla, bertempat di Masjid Al- Amin Polres OKU Timur

Continue Reading

Copyright © 2021 KEJARI OKU TIMUR - All Rights Reserved