Connect with us

GIAT INTELIJEN

KEJARI OKUT BERIKAN PENYULUHAN HUKUM KEPADA DINAS KESEHATAN KAB. OKU TIMUR

Published

on

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da

MARTAPURA, Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur mengadakan kegiatan penyuluhan hukum di lingkungan dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Rabu, (17/02/2021)

Hadir dalam acara penyuluhan Kepala Seksi Intelijen Darmadi Edison SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Aci Jaya Saputra SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Muchamad Arifin SH S.Pd para Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur serta para pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Sesi tanya jawab yang di berikan pihak kejaksaan kepada audiens yang ingin bertanya

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur Dr. Akmal Kodrat SH M.Hum Melalui Kepala Seksi Intelijen Darmadi Edison SH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa , kepatuhan hukum dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang melekat dalam jabatan yang diemban merupakan hal yang fundamental untuk menjadi suatu tujuan dalam pemikiran.

Apabila kita dapat memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dengan selalu dan selalu mengacu pada aturan aturan yang telah dikeluarkan dan ditetapkan insha Allah kita dapat terhindar dari persoalan hukum. Dan dalam setiap kegiatan pekerjaan kita lalui dengan proses yang benar dengan tidak menyimpang pada aturan, maka niscaya akan mencapai hasil yang baik yang pada akhirnya sekecil apapun hasil yang kita torehkan yakinlah itu akan menjadi salah satu penentu dalam mewujudkan tujuan nasional yang dicita citakan bangsa.

 

Hanya Manusia Biasa Yang Ingin Terus Belajar,Berbagi Dan Bermanfaat Bagi Sesama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIAT INTELIJEN

Kejari OKU Timur Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Jayapura

Published

on

By

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da

MARTAPURA | Kamis (10/06/2021) Kepala Seksi Intelijen DARMADI EDISON, SH.,M.H bersama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara MUCHAMMAD ARIFIN, S.H.,M.H , berikan Penyuluhan Hukum Kepada Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Jayapura.

Penyuluhan yang digelar di Balai Kantor Camat Jayapura tersebut dengan tema “Kenali Hukum Jauhi Hukuman”, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan aparatur pemerintahan desa.

Kegiatan yang digelar ini sebagai salah satu langkah positif dalam meningkatkan pengetahuan aparatur dalam memahami ketentuan dan prosedur aturan Selain itu, kegiatan ini untuk mengedukasi, agar anggaran di tingkat desa sesuai dengan peruntukannya dan sesuai dengan aturan dan kebutuhan Desa.
.
.
.
.
.
@kejaksaan.ri
@kejatisumsel
@kejari_okutimur
Continue Reading

Copyright © 2021 KEJARI OKU TIMUR - All Rights Reserved