Connect with us

GIAT INTELIJEN

Penyuluhan Hukum Kepada Sekolah Binaan Adhyaksa SMP N 1 Martapura

Published

on

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da
MARTAPURA | Selasa, (08/06/2021) Kepala Seksi Intelijen DARMADI EDISON, SH,.M.H Bersama Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ACI JAYA SAPUTRA, SH dan Kepala Seksi Perdata dan TUN MUCHAMMAD ARIFIN,S.H berikan Penyuluhan Hukum Kepada Sekolah Binaan Adhyaksa SMP N 1 Martapura.
Kegiatan tersebut merupakan Langkah positif untuk memangkas atau meminimalisir permasalahan hukum yang dapat menghancurkan generasi muda penerus bangsa, karena dilihat dari beberapa perkara yang diproses hukum selama ini di Kejaksaan Negeri OKU Timur, cukup signifikan baik itu tindak pidana kejahatan hingga penggunaan narkotika/obat-obatan terlarang yang sudah merasuki generasi muda khususnya anak yang masih duduk di bangku sekolah.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIAT INTELIJEN

Kejari OKU Timur Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Jayapura

Published

on

By

Photo : DOK. INTELIJEN KEJARI OKUT editor: Da

MARTAPURA | Kamis (10/06/2021) Kepala Seksi Intelijen DARMADI EDISON, SH.,M.H bersama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara MUCHAMMAD ARIFIN, S.H.,M.H , berikan Penyuluhan Hukum Kepada Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Jayapura.

Penyuluhan yang digelar di Balai Kantor Camat Jayapura tersebut dengan tema “Kenali Hukum Jauhi Hukuman”, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan aparatur pemerintahan desa.

Kegiatan yang digelar ini sebagai salah satu langkah positif dalam meningkatkan pengetahuan aparatur dalam memahami ketentuan dan prosedur aturan Selain itu, kegiatan ini untuk mengedukasi, agar anggaran di tingkat desa sesuai dengan peruntukannya dan sesuai dengan aturan dan kebutuhan Desa.
.
.
.
.
.
@kejaksaan.ri
@kejatisumsel
@kejari_okutimur
Continue Reading

Copyright © 2021 KEJARI OKU TIMUR - All Rights Reserved